Luna Maya Terancam Penjara dan Denda Akibat Mengunggah Postingan

Luna Maya Terancam Penjara

Luna Maya Terancam Penjara – Luna Maya sempat jadi sorotan ketika dikabarkan terancam penjara dan denda. Ini gara-gara Luna mengunggah postingan berkaitan dengan film “Aladdin”.

Luna Maya Terancam Penjara

Menurut hukum, Luna Maya melanggar dua undang-undang yakni soal hak cipta dan ITE. Jika terbukti bersalah, Luna bisa dihukum penjara 8 tahun dan denda maksimal Rp8 miliar.

“Norak bin alay spoiler2 segala, biar apa coba??? Biar dikata lu paling up to date???” tanya netter. “Wah kak luna koq jd merawak norak, agak kecewa,” sindir yang lainnya.

Sejumlah netter sempat menyesalkan sikap Luna yang mengunggah adegan film “Aladdin” di InstaStory. Ia dicibir ketularan norak seperti Syahrini.

Sementara itu, Luna memperlihatkan sikap janggal setelah kabar dirinya terancam denda dan hukuman penjara beredar. Luna mendadak teriak histeris di depan asistennya, Rima.

Lewat InstaStory, teriakan Luna cukup mengejutkan asistennya. Namun ternyata bukan karena marah atau stres karena dituduh menyebar potongan film “Aladdin”, Luna ternyata mengungkap kejutan ulang tahun buat Rima yang berusia 25 tahun.

“Selamat ulang tahun, kami ucapkan,” kata Luna sambil menyanyi. “Suara gue cepreng banget.”

Rima nampak terharu sekaligus geli melihat kelakuan bosnya. Namun ia sangat berterima kasih atas perhatian Luna. Meski dianggap bos yang tegas dan galak, Luna ternyata sangat baik hati. Ia tampak memeluk Rima bagai adik sendiri ketika foto bersama.

“Suara yang selalu terngiang di telinga, kepala dan hatiku. Suara yang khas Rimaa atau Rimee he he he,” kata Rima. “Salam segenap rasa untuk dan dari yang ada di dalam gambar ini. -Jakarta – 25 tahun.”

Sementara itu, Rima sebelumnya sudah sempat memuji Luna. Ia mengakui Luna sebagai sosok orang yang banyak memberinya inspirasi untuk menjadi lebih baik.

“She has a sharp mouth, but she’s as honest as they come.She’s sarcatic, but she’s got a heart of gold. She’s stubborn, but she’s loyal person. Sometimes, you just gotta laugh together.. and let her have her way,” kata Rima. “Orang kedua setelah mama yang selalu bilang, “Kenapa sih ngeyelnya gaada yang ngalahin ? Heran.” Orang yang men-“treat” aku kalo mau jadi sukses harus kerja keras. Menjadi kan aku individu yang kuat setiap harinya percaya bahwa aku mampu dan bisa menjadi PA..”

“Beliau membagi banyak pelajaran dan pengalaman baru, yang bahkan dalam kemarahannya tersirat energi positive untuk aku introspeksi diri jadi lebih baik lagi. Semacam bersyukur Tuhan memberikan kesempatan aku untuk jadi bagian dari #teamluna, dimana @lunamaya memberikan aku ruang untuk mengeksplor dan jadi diri aku sendiri. Terimakasih kaluna, walaupun rima tukang ngeyel, tapi rima orang pertama yang ga bisa liat kaka nangis, karena aku akan ikut nangis juga,” lanjut Rima saat memberikan dukungan buat Luna.