Sosok Anak Kecil 15 Tahun Terkaya di Negara Dubai

Anak Kecil 15 Tahun Terkaya di Negara Dubai

Sosok Anak Kecil 15 Tahun Terkaya di Negara Dubai – Menggosok bahu dengan selebriti, mendapatkan ratusan ribu pengikut media sosial, mengumpulkan lebih banyak pasang sepatu kets langka yang bisa dia pakai atau memulai label fashionnya sendiri hanyalah beberapa barang yang sangat terkenal oleh Rashed Belhasa. Dan, pada usia 15 tahun, dia baru saja mulai.

Putra bungsu dari konglomerat bisnis Dubai, Saif Ahmed Belhasa, Rashed memiliki banyak hal yang kamu impikan telah tumbuh, dan banyak lagi. Dia juga lebih dari sekadar bersedia untuk memamerkan kehidupan glamornya secara online, dan ratusan ribu orang yang mengikutinya di situs seperti Instagram dan YouTube adalah bukti bahwa kebanyakan dari kita tidak lebih mencintai daripada melihat orang lain memamerkan kekayaan mereka, memimpikan apa kehidupan mereka. Dan pasti seperti kehidupan anak 15 tahun ini sebenarnya lebih gila dari yang bisa kamu bayangkan.

Sebagai permulaan, dia tinggal di sebuah rumah mewah, dikelilingi oleh kebun binatang pribadi yang menampilkan hewan eksotis langka seperti singa, harimau, simpanse, cheetah atau macan kumbang. Tempat ini nampaknya sangat menakjubkan sehingga sebagian besar selebriti yang dia pose dengan Instagram-nya benar-benar mampir untuk melihatnya sendiri.

“Mereka semua ingin menghabiskan waktu di pertanian keluarga kita dan melihat harimau kita”, kata Belhasa kepada The National. “Wiz Khalifa adalah temanku. Steve Aoki adalah temanku. Mereka semua datang ke peternakan kita. Tapi terkadang saya harus mengatakan tidak pada selebriti yang ingin datang kesini. Saya tidak punya waktu dan ini melelahkan”.

Dia bahkan tidak menangani percakapan dengan semua selebritis itu sendiri. Dia memiliki agen yang menangani jadwal meet-and-greet-nya.

Lalu ada hasrat Rashed untuk sepatu kets langka. Semuanya dimulai beberapa tahun yang lalu, saat dia dan saudaranya, Abdullah, berada di sebuah mal di Dubai, dan orang-orang menghentikan mereka hanya untuk melihat dan memotret Yeezys baru Abdullah. Dia bahkan tidak menyukai sepatu kets, mengatakan bahwa dia pikir mereka terlihat “tidak menarik”, namun melihat reaksi orang terhadap mereka benar-benar menggelitik anak yang saat itu berusia 13 tahun.

Dia mulai mencari sepatu kets langka dan mahal secara online, dan kemudian mengembangkan jaringan colokannya sendiri, koneksi mampu mengumpulkan sepatu kets, dengan harga yang tepat. Tahun lalu, dia mengatakan kepada The National bahwa dia memiliki 200 pasang sepatu kets, dengan yang paling mahal harganya tidak kurang dari $ 1.900 (sekitar Rp. 25 juta). Tapi hanya dalam waktu satu tahun, koleksinya nampaknya telah tumbuh seratus ribu kali. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Highsnobiety, anak berusia 15 tahun tersebut mengatakan bahwa sekarang dia memiliki sekitar 200.000 pasang sepatu kets, yang paling mahal harganya $ 8.000n (sekitar Rp. 108 juta).

“Saya telah mengumpulkan sepatu kets hampir 2 tahun ini”, kata Rashed Belhasa. “Saya sudah mendekati 200.000 pasang saat ini. Saya juga dikenal memiliki rumah sneaker paling gila di tengah peternakan hewan saya”.

Bagaimana anak berusia 15 tahun bisa membeli 200.000 pasang sepatu kets? Nah, dia menerima tunjangan bulanan “kecil” dari orang tuanya, tapi dia juga menginvestasikan sebagian besar dari apa yang diperolehnya dari iklan online dan penawaran promosi ke dalam gairahnya. Sebenarnya, ini lebih merupakan klaim bisnis atau klaim Rashed.

“Tahun lalu, Juli adalah yang paling gila”, kata Rashed dalam sebuah wawancara, tahun lalu. “Saya membeli lebih dari 20 sepatu di Prancis dan ayah saya mengira saya gila. Tapi dia tahu ini investasi. Dalam 2 tahun, harganya akan 3 kali lipat”.

Mencoba mencantumkan semua selebriti yang telah mengunjungi Rashed Belhasa yang berusia 15 tahun selama beberapa tahun terakhir mungkin akan membutuhkan waktu lebih lama daripada menyebut A-listers yang belum mampir ke kebun binatang pribadinya. Mereka memainkan peran besar dalam popularitas online-nya, dan dia sepenuhnya menyadarinya. Setiap kali seseorang yang terkenal mampir, dia memastikan fotonya diambil bersama mereka, dan kemudian mengirimkannya di profil media sosialnya. Dan, dengan jaringan koneksi yang beragam, mulai dari rapper, seperti Wiz Khalifa hingga bintang sepak bola seperti Lionel Messi, kesuksesan cukup terjamin.

Mobil kustom adalah salah satu gairah terbaru Rashed Belhasa. Meskipun dia terlalu muda untuk dikendarai, usia mengemudi yang legal di Dubai adalah 18 tahun, yang tidak menghentikannya untuk memulai koleksi mobil mewah. Cadillac Escalade yang dilukis dengan custom-nya diluncurkan secara online beberapa waktu lalu, dan baru-baru ini menjadi berita utama bagi Ferrari-nya yang dibungkus dengan cetakan Supreme x Louis Vuitton.

Rashed mengakui bahwa dia memiliki bagian pembenci secara online, namun mengatakan bahwa dia telah belajar untuk mengabaikannya. Yang dia pedulikan hanyalah membuktikan bahwa dia bukan anak istimewa, tapi tiruan ayahnya yang cerdas, hanya lebih muda.

“Saya tidak peduli dengan para pembenci dan saya tidak pernah melihat komentar mereka”, Belhasa yang berusia 15 tahun memberitahu Gulf News. “Akan selalu ada pembenci. Bahkan jika kamu adalah orang yang paling baik di dunia ini, kamu masih akan memiliki pembenci. Jadi saya hanya mengabaikan mereka. Saya tidak akan memberi mereka wajah”.