Hadiah Valentine Romantis Yang Bikin Pacar Makin Sayang

Valentine

Kasih sayang seharusnya memang dirayakan setiap hari. Namun, tanggal 14 Februari adalah hari Valentine di mana kamu dan pasangan diberi kesempatan untuk merayakan kasih sayang yang terjalin dan tumbuh semakin besar di antara kalian dengan cara yang lebih istimewa dibandingkan hari-hari lainnya. Tak lengkap rasanya jika merayakan Valentine tanpa memberikan sesuatu kepada sang pacar.

  • Payung cinta

Sebuah payung cinta, kado Valentine yang sangat cocok untuk diberikan kepada kekasih wanitamu, apalagi jika payung cintanya berwarna merah, yang menunjukkan rasa cinta yang begitu besar. Orang-orang di jalan pasti akan merasa iri saat melihat dia menggunakan payung pemberianmu pada saat matahari menyengat dengan sangat terik atau pada saat hujan turun membasahi bumi.

  • Parfum favoritnya

Kamu tahu apa parfum favoritnya? Kaum wanita pada umumnya gemar memakai parfum. Jadi kamu bisa memberikan dia parfum sebagai kado Hari Kasih Sayang. Ini menunjukkan kepadanya kalau kamu memperhatikan hal-hal detail tentang dirinya.

  • Kumpulan foto-foto terbaik kalian berdua

Sebagai pasangan, kalian pasti banyak sekali mengambil foto kalian berdua agar kenangan-kenangan indah tetap terjaga. Pilihlah foto-foto terbaik kalian lalu cetak dan berikan kepadanya. Senyumnya dijamin akan lebar sekali setiap kali melihat kado Valentine pemberianmu itu.

  • Satu set peralatan makan bertema cinta

Peralatan makan adalah ide kado Valentine menarik lainnya yang bisa kamu berikan kepada dia. Bayangkan perasaan senangnya setiap kali dia makan dan menggunakan peralatan makan yang kamu hadiahkan untuknya. Makan sambil senyum-senyum sendiri? Tidak masalah.

  • Alasan-alasan yang membuatmu jatuh cinta kepadanya dalam sebuah kartu ucapan Valentine

Apa yang membuatmu jatuh cinta kepadanya dan mau berpacaran dengannya? Kamu tentu memiliki alasan-alasan sendiri, dan seiring berjalannya waktu kamu semakin mengenalnya lebih dalam dan alasa-alasanmu itu berkembang biaklah sudah. Tuliskan apa saja alasan-alasanmu di dalam kartu ucapan Valentine yang akan kamu berikan untuknya.

  • Bantal dengan inisial namamu dan dia

Ukirlah inisial namamu dan dia di atas sebuah bantal. Terserah padamu bantal jenis apa yang kamu inginkan, bisa bantal untuk sofa atau bantal untuk tidur. Yang penting adalah inisial kalian berdua.

  • Boneka beruang berukuran raksasa

Kebanyakan wanita suka dengan sesuatu yang sifatnya lembut, seperti boneka beruang. Bagi seorang wanita, boneka beruang dapat dijadikan sebagai teman tidur, tempat berkeluh kesah saat sedang sedih, sesuatu untuk dipeluk saat sedang kesepian, dan masih banyak lagi. Karena kamu ingin memberikan kado Valentine, maka jangan tanggung-tanggung. Hadiahkan kepadanya sebuah boneka beruang berukuran raksasa yang ukurannya sebesar atau bahkan lebih besar dari tubuhnya. Dia pasti akan senang setengah mati saat menerimanya.

  • Lampu dengan hati di dalamnya

Kado Valentine terakhir dalam daftar kami ini bisa kamu buat sendiri saja jika kamu bingung atau tidak tahu di mana bisa mendapatkannya. Lampu cinta adalah tanda cintamu untuknya yang sangat besar.